POLA ASUH ANAK DI ERA PANDEMI DENGAN 8 FUNGSI KELUARGA

 




Assalamu'alaikumwarohamtullohiwabarokatuh...

Tetap semangat dan tetap untuk Jaga Iman dan Imun, dan untuk selalu berikhtiar kapada Sang Kholiq atas segala sesuatu yang di tetapkanNya.Serta untuk tetap ber Khusnudzon atas segala apa yang telah di tetapkan 

Allah Subhanahuwata'alaa. Sholawat dan salam tetap kita sampaikan kepada Baginda Nabi Besar Muhammad, Nabi Akhiruzzaman.

Dimasa pandemi yang juga masih menggelayuti bumi kita, kita harus selalu melaksanakan anjuran dari Pemerintah tentang 5 M ( Mencuci tangan pakai dengan air mengakir, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan mengurangi Mobilitas di luar rumah ) dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Keluarga adalah satuan terkecil dalam masyarakat yang terdiri dari ayah, ibu, anak atau ayah dan ibu, ayah dan anak atau ibu dan anak.

Anak adalah anugerah dan titipan dari Allah yang harus kita pertanggung jawabkan, sekaligus adalah fitnah ( cobaan ), maka pola pengasuhan yang di lakukan oleh orang tuanya harus berlandaskan nilai-nilai agama yang akan menjadi bekal kehidupannaya kelak ketika dewasa.

Di era pandemi covid 19 ini pola pengasuhan yang di lakukan oleh tua tentu saja akan menyesuaikan dengan kondisi yang terjaadi saat ini.

Bagaimana kita mengasuh anak-anak kita dengan pendekatan 8 Fungsi Keluarga, simak materinya DISINI

Demikian sedikit yang bisa di sampaikan. Jazakumulloh khoiron katsiiroo


SAMSI JEMBER BERBUAT BAIK JANGAN SEKALI DAN BERBUAT JAHAT BAIK SEKALI

0 Response to "POLA ASUH ANAK DI ERA PANDEMI DENGAN 8 FUNGSI KELUARGA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel